Minggu, 07 Agustus 2011

sekedar bercerita tentang story saya di tekkensoy6

well, sesuai judul, gw bakal menceritakan story saya di tekkensoy6 yg diadakan tanggal 30 Juli 2011 kmaren :D
so, disitu, gw ikut 3 tourney yg berbeda, yaitu:
1. BlazBlue Continuum Shift 2(BBCS2)
2. Super Street Fighter 4 Arcade Edition(SSFIV AE)
3. Marvel vs Capcom 3(MvC3)

so, jadi di siang yg lumayan panas pada saat itu, saya berangkat ke Mabes Gamecafe yg terletak di Tanjung Duren, kalo mau tau tempat detailnya, check aja ke google :v (ketauan pengarang males nulis :v ), tapi sebelum itu, saya harus ke Lobby Mall Taman Anggrek terlebih dahulu untuk menjemput 2 manusia(iyalah, masa gw jemput gorila :v ) yg pada waktu itu juga ingin ikut tourney BlazBlue Continuum Shift 2 disana, mereka berdua adalah manusia yang bernama Kevin Wijaya dan manusia yang bernama Michael Loenardi, pas sampai sana, ternyata udah ada 2 orang yg maen BlazBlue, mereka adalah Bayu dan Taufan, mereka sedang asik autis(bukan dalam arti sebenernya yg pasti :P ) dan disana juga udah ada makhluk broken yg bernama Jonathan a.k.a nggakboleh, dan ternyata oh ternyata disana juga udah ada player draculoli(baca: Rachel Alucard) yg bernama Ishvara ato biasanya dipanggil botsu ato bocchi dan satu secret boss yg bernama Frederick :v, lalu sesaat kemudian munculnya manusia godliek yg bernama Arka ato biasa dipanggil Drake ato Derek.
Dan karena kekurangan orang, tourneypun baru bisa dimulai pada pukul 12.00 WIB(kalo gak salah sih jam segitu :P) dan karena ada 2 orang yg agak telat dateng, yaitu bung Ito a.k.a dead_snake a.k.a uler koit dan bung Rikard a.k.a Shinso, akhirnya sistem tourney yg tadi cuman double elimination henshin jadi double elimination + winner-loser bracket
so, untuk mempersingkat, saya post aja deh gambar braketnya:
entah karena gw emang udeh kelewat godliek maen BBCS2 ato gw emang di voor sama bung godliek(baca: Arka), intinya saya juara deh :v
Then, untuk perjalanan saya di tourney SSFIV AE dan MvC3, ternyata saya kurang beruntung, langsung kandas di round pertama, sedih sih, cuman gapapa lah, gw emang jarang maen SSFIV AE(playing Zangief, dibully sama Dan :v) dan MvC3(playing Spider-Man, Wesker, sama Iron-Man, dan dibully oleh agan Botsu :v) gw kebetulan juga jarang lawan orang, jadi mohon dimaklumi andai saya emang masih cupu di kedua game tersebut :v
so, untuk penutup, saya kasih sedikit hadiah, yaitu...........ah gak jadi deh, gw males tiba2 :v(minta digampar ini penulisnya)
ok2, ini hadiahnya, yaitu 2 matchvid saya pas tourney BBCS2(dan kebetulan emang cuman ada itu matchvidnya, harap maklum, tourney BBCS2 kmaren kurang sponsor :P )
video pertamax
video keduax

jadi, itu saja yg bisa saya tulis(itu saja? banyak woy!) salam gaul, peace, dan woof-woof sukses selalu :D
dan 1 oleh2 lagi, yaitu jadwal tekkensoy7 semoga di tekkensoy selanjutnya bisa lebih rame dan meriah lagi deh

P.S: pengarang gak bisa ngikut di tekkensoy7, maklum, selain karena puasa(yg imbasnya gw gak boleh keluar lama2), pas tanggal itu kalo gak salah gw kudu ngejemput abang gw yg balik dari singapore

2 komentar:

  1. Saya mah tidak broken kaks, buktinya diganyang pas turney kemaren :v

    BalasHapus
  2. broken kaks, platinumnya jago gituh :v

    BalasHapus